Resmi disahkan Dikti, Universitas Trinita rekrut mahasiswa baru melalui program MAPALUS

Manado – Berdasarkan SK Dikti No. 341/KPT/I/2019 tertanggal 30 April 2019, Universitas Trinita yang dikelola Yayasan Prisma Sulawesi Utara resmi menjadi universitas di tanah bumi nyiur melambai.

Universitas Trinita merupakan gabungan dari Akademi Kebidanan Trinita Manado, Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Trinita dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Trinita Manado.

Merry JJ Langi, ketua Yayasan Prisma Sulawesi Utara merasa bersyukur atas disahkannya Univerditas Trinita. Sembari berkomitmen untuk memberikan layanan pendidikan yang terbaik bagi para mahasiswa.

Langi menjelaskan, dengan telah disahkannya Universitas Trinita, maka pihaknya telah membuka kesempatan kepada seluruh generasi muda di Sulut untuk bergabung di dua fakultas dengan masing-masing 6 program studi yang dimiliki yakni Fakultas Kesehatan serta Fakuktas Iptek dan Keguruan.

“Tahun ajaran 2019/2020, pada perekrutan mahasiswa baru, kami memiliki program unggulan yakni Trinita Mapalus serta pemberian beasiswa kepada mahasiswa kurang mampu dan pegawai swasta maupun PNS Gol 1&2,” ungkapnya.

Sementara itu, Apriano Saerang selaku pembina yayasan mengapresiasi kepedulian pemerintah pusat, khusus kementrian terkait yang memberikan kesematan kepada Yayasan Trinita untuk ikut mencerdaskan anak bangsa di Sulut.

“Kehadiran Universitas Trinita akan berkontribusi bagi bangsa dan negara ini, khususnya Provinsi Sulut untuk peningkatan SDM generasi muda hingga para PNS. Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang ingin menimbah ilmu di Universitas Trinita,” pungkas Saerang. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.