Kodim 1310/Bitung Gelar Upacara Peringatan Harkitnas

BITUNG, Goldennews – Dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-111 tahun 2019, Kodim 1310/Bitung gelar upacara yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S. Sos di Lapangan Upacara Makodim 1310/Bitung, Senin (20/05/2019).

Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos dalam amanatnya memaparkan, situasi pasca Pesta Demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat, mengaspirasikan pilihan yang berbeda-beda dalam Pemilu.

“Namun semua pilihan pasti kita niatkan untuk kemajuan bangsa, pengorbanan banyak saudara-saudara kita yang menjadi anggota Kelompok Penyelenggara Pemunggutan Suara (KPPS) bahkan sampai pengorbanan nyawa,” papar Dandim saat membacakan amanat tertulis dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Diakhir amanatnya, Dandim mengucapkan selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-111 seraya mengajak agar kita semua sebagai anak bangsa secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan memperbarui semangat gotong-royong dan kolaborasi, sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju ke jalan dimasa yang akan datang. (Ein)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.