Pimpin Korps Raport, Dandim : Pindah Satuan Merupakan Hal Wajar Dalam Kesatuan TNI AD

BITUNG, Goldennews – Bertempat dilapangan Makodim 1310/Bitung, usai pelaksanaan upacara peringatan Harkitnas, Senin (20/5/2019), kegiatan dilanjutkan dengan acara korps raport pelepasan dan penerimaan anggota Kodim 1310/Bitung.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat S. Sos menyampaikan bahwa, pindah satuan merupakan hal yang wajar dalam kesatuan TNI AD.

“Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup bervariasi sebagai bekal pengembangan karir prajurit pada masa yang akan datang,” katanya.

Melalui pergantian personel, Dandim berharap agar dapat meningkatkan kualitas kinerja jalannya pembinaan satuan di lingkup TNI AD, khususnya di Kodim 1310/Bitung melalui penciptaan kondisi pembaruan semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas masing-masing.

“Selamat datang dan selamat bertugas di satuan Kodim 1310/Bitung buat anggota yang baru. Kami mengharapkan dengan jabatan baru dapat menambah semangat baru dalam melaksanakan tugas,” ujar Dandim.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan dari Dandim kepada anggota yang melaksanakan pindah satuan dalam hal ini Serda Yance Tampi sebagai wujud penghargaan dari Kodim 1310/Bitung serta dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara. (Ein)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.