Danramil 1310-01/Bitung Hadiri Kegiatan Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulut

BITUNG, Goldennews – Kegiatan Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2019 yang digelar di Kelurahan Wangurer Timur, Kecamatan Madidir, Kota Bitung dihadiri oleh Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Jullen T. Kasiaheng, Rabu (22/5/2019).

Acara didahului dengan penampilan grup Masamper dari SD GMIM Wangurer Timur dan dibuka dengan doa yang dibawakan oleh Pdt. Heny, STh.

Pada kesempatan tersebut, Camat Madidir Rio Karamoi S. STP memberikan sambutan, dilanjutkan dengan penyampaian laporan tentang Visi dan Misi Kelurahan dan penyerahan dokumen tahunan kepada Asisten I Pemprov Sulut Drs. Edison Humiang oleh Lurah Wangurer Timur Hemias Kansil, SE.

Dalam pelaksanaan kegiatan, dilangsungkan penayangan profil Kelurahan Wangurer Timur.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Asisten I Pemprov Sulut Drs. Edison Humiang membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.

Selain itu juga, Crish Tangkudung S. Sos selaku juri dalam lomba tersebut, menjelaskan tentang paparan teknis penilaian lomba sekaligus meperkenalkan para Tim Penilai kepada seluruh peserta lomba.

Adapun materi yang dilombakan yaitu, Dialog Lurah dan Perangkatnya (PPK, Karyawan dan LPM), Mencocokan Data Kelurahan sesuai kriteria yang ada sesuai Peraturan Kemendagri dan Menilai Lingkungan seputaran Kelurahan dan Kesehatan masyarakat sekitar Kelurahan.

Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Jullen T Kasiaeheng disela pelaksanaan lomba mengatakan, penilaian sementara berjalan, namun kendala cuaca tidak mendukung alias hujan, sehingga dihentikan sementara dan akan dilanjutkan setelah hujan redah.

“Hasilnya nanti akan diumumkan setelah selesai penilaian lomba Desa/Kelurahan Kabupaten dan Kota yang lain,” tutur Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng.

Ikut menghadiri kegiatan, Sekda Kota Bitung DR. Drs Audi Pangemanan, M.Si, Ketua TP PKK Kota Bitung Kouny C. Lomban Rawung, S.E, Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Ibu Rita Mantiri Tangkudung, Pengurus TP PKK Provinsi Sulut Ferdinan C, SE, Kapolsek Bitung Tengah Kompol Robert, Lurah se-Kecamatan Madidir, Perwakilan Staf Ter Kodim 1310/Bitung Pelda Mamile dan Pelda Masihor, Anggota Koramil 1310-01/Btg Dpp Serda Reskiman, dan tamu undangan. (Ein)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.