Manado raih WTP, Lumentut: Ini prestasi seluruh masyarakat

Penyerahan hasil laporan pemeriksaan BPK. (ft ist)

 

Manado – Pemerintah Kota Manado kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian, terhadap laporan keuangan Tahun 2018, berdasarkan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

“Tahun ini, kami memberikan opini WTP terhadap LKPD Manado Tahun 2018, karena mengalami perbaikan dari tahun sebelumnya dan telah menindaklanjuti semua rekomendasi yang diberikan oleh BPK pada tahun lalu,” ungkap Tangga Muliawan Purba, Kepala BPK Perwakilan Sulut, Senin (27/5/19), disela-sela kegiatan penyerahan laporan dan penandatangan berita acara.

Semetara itu, Walikota Manado Vicky Lumentut yang didampingi Wakil Walikota Mor Bastiaan dan Ketua DPRD Noortje Van Bone menyambut baik atas predikat WTP tersebut.

“Ini prestasi seluruh masyarakat Kota Manado dan seluruh jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Semoga kedepannya semakin baik,” kata Lumentut.

Hal senada diutarakan Wakil Walikota Mor bahwa, predikat WTP merupakan hasil kerja semua pihak yang perlu disyukuri bersama.

“Syukur, puji Tuhan, dengan kerja keras dan transparansi keuangan yang dilakukan Pemkot Manado akhirnya kali ini menuai hasil yang baik sehingga mendapat Opini WTP,” pungkas Mor. (LeKa)

Author: Leriando Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.