Pilkada Manado 2020: Harley Mangindaan kembali dipromosikan

Manado – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado akan dilaksanakan pada Tahun 2020 mendatang. Namun saat ini banyak tokoh yang mulai dipromosikan oleh pendukungnya masing-masing.

Salah satunya Harley Mangindaan, calon Walikota Manado pemilik kurang lebih 60 ribu suara pada Pilkada 2016 lalu.

Bang Ai, sapaan akrab mantan Wakil Walikota Manado periode 2010-2015 gencar dipromosikan melalui jejaring media sosial seperti Facebook.

Seorang pendukungnya, Deon Wongso berpendapat, Bang Ai layak dicalonkan sebagai Walikota Manado pada Pilkada 2020 nanti.

Dan tak tanggung-tanggung, Deon menyebut Mor Bastiaan merupakan pasangan yang tepat untuk Bang Ai dalam kontestasi Pilkada Manado.

“Jika Sang Khalik berkenan, Ai-Mor Paripurna for Manado. Terlepas dari berbagai hal dan siapapun pasangannya, Saya tetap memilih berjuang untuk Bang. Selalu Indah Apabila Ada Persatuan (SIAAP), Manado Jadi Unggulan (MaJU),” seru Deon.

Hal senada diungkapkan Erick Mongisidi. Menurutnya, Bang Ai sudah terbukti dan sangat dekat dengan warga Kota Manado saat menjabat sebagai Wakil Walikota periode lalu.

“Ai merupakan figur yang Jujur, bersih dan merakyat. Dia sangat peduli dengan masyarakat Kota Manado. Kami sebagai pendukungnya, kembali mengajak seluruh relawan untuk kembali bersatu,” ajak Mongisidi. (LeKa)

Author: Leriando Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.