Bermodal pengalaman dan prestasi, Vicky Lumentut dinilai layak pimpin Sulut

Vicky Lumentut saat berorasi pada kampanye Partai Nasdem beberapa waktu lalu.(ft barta1)

 

Manado – Walikota Manado Vicky Lumentut saat ini digadang-gadang akan maju sebagai calon Gubernur Sulut pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

Walikota dua periode itu dinilai layak memimpin Provinsi Sulut dengan modal kesuksesannya membawa Kota Manado mendulang segudang prestasi.

“Harus kita akui bersama bahwa sudah banyak prestasi yang berhasil diraih pak Vicky semenjak menjabat Walikota Manado,” kata Arthur Rahasia, wakil ketua DPD Nasdem Kota Manado, Jumat (31/5/19).

Selain prestasi, kata Arthur yang saat ini terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kota Manado untuk periode keduanya bahwa, Lumentut sudah terbukti berhasil membangun ibu kota daerah Nyiur Melambai.

“Manado merupakan barometer di Sulut dan Vicky Lumentut sukses membangun Kota Manado. Itu tidak bisa kita pungkiri bersama karena merupakan sebuah kenyataan. Sangat banyak program pak Walikota yang dirasakan langsung masyarakat. Dan saya meyakini, ketika Sulut dipimpin orang yang berpengalaman seperti beliau, Sulut akan menjadi lebih baik,” ujar Arthur. (LeKa)

Author: Leriando Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.