Pilkada Minut 2020: Tokoh muda sebut Shintia-Dewo cocok dipasangkan

Shintia Gelly Rumumpe dan Denny Ronny Wowiling. (ft google)

 

Minut – Kabupaten Minahasa Utara (Minut) merupakan salah satu dari 269 daerah yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020.

Sejumlah tokoh mulai disebut-sebut layak untuk dipasangkan untuk dicalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minut periode 2021-2026.

Salah satu figur yang didorong maju sebagai Bupati yakni Shintia Gelly Rumumpe, politisi muda Partai Nasdem.

“Shintia yang selalu berkarya dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat serta disambut baik oleh semua kalangan terlebih khusus kaum milenial, sangat layak dicalonkan sebagai Bupati,” ujar Carol Tangkudung, tokoh muda Minut.

Untuk pasangannya, kata Carol, sosok seperti Denny Ronny Wowiling atau akrab disapa Dewo, politisi Partai Golkar merupakan figur yang tepat mendampingi Shintia.

“Dewo merupakan politisi senior dan ketua DPD Golkar Minut dikenal sebagai pribadi yang ramah dan peduli terhadap masyarakat, tanpa memandang latar belakang. Dia selalu membaur dan peduli terhadap kondisi masyarakat dalam segala aspek,” ungkap Carol.

Mantan ketua Senat Fakultas Hukum UNSRAT itu pun berpandangan, bila pada Pilkada Minut mendatang, Shintia dan Dewo dipasangkan dan terpilih, keduanya mampu membawa daerah itu semakin berkembang pesat dan masyarakatnya hidup sejahtera.

“Keduanya memiliki track record yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Keduanya berpengalaman dan tahu persis kebutuhan masyarakat Minut, serta mampu membangun Minut makin sejahtera,” pungkasnya. (LeKa)

Author: Leriando Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.