Juli, Polda Sulut gelar Bhayangkara Adventure

Manado – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73, Polda Sulut akan menggelar Bhayangkara Adventure. Pembukaan kegiatan ini akan dilaksanakan di kawasan Mega Mas, pada 6 Juli 2019 mendatang.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulut Kombes Pol, Yandri Irsan SH SIK, menjelaskan Bhayangkara Adventure ini akan memperebutkan beragam hadiah dari Kapolda Sulut.

“Hadia utama satu unit mobil, empat unit motor dan puluhan hadia elektronik,” kata Kombes Pol Irsan, Rabu (18/6/19).

Lebih lanjut dijelaskan Kombes Pol Irsan, untuk uang pendaftaran perorang membayar Rp175 ribu dan setiap peserta mendapatkan kostum atau jersey, makan siang dan minuman dari panitia.

Kombes Pol Irsan membocorkan sedikit rute yang akan dilalui peserta.

“Untuk rute star dari Manado, Minut, Minahasa dan kembali ke Manado. Diperkirakan rute tersebut mencapai 73 KM, kita membuat rute panjang ini agar peserta merasa puas,” beber Kombes Pol Irsan.

Untuk memperebutkan hadiah, lanjut perwira murah senyum ini, peserta harus menggumpulkan poin dengan melewati tantangan yang sudah dipersiapkan panitia. Dimana peserta harus melewati empat etape atau pos, pertama etape baksos, etape wewene, etape game dan terakhir etape speed.

“Panitia juga mempersiapkan tenaga medis, tim evakuasi, serta relawan dari masyarakat untuk membantu para peserta adventure,” jelasnya. (ando)

Author: Leriando Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.