Pilkada Tomohon 2020: Ini pendapat warga jika SJT pimpin kota bunga

Manado – Sederetan figur mulai digadang-gadang akan dicalonkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon periode 2021-2026.

Sherly Joan Tamuntuan (SJT) merupakan salah satu tokoh asal Kelurahan Pinaras yang dinilai tempat memimpin kota bunga itu.

Steven Lasut, warga Kelurahan Kaskasen ini berpendapat, SJT akan mampu mewujudkan Tomohon hebat.

“Sudah pasti kalau SJT yang Walikota, program antara Pemkot Tomohon dan Pemprov Sulut akan sinergis. SJT juga pastinya dengan mudah melakukan lobi-lobi program dan anggaran ke provinsi, karena kedekatan SJT dan pak Gubernur,” kata Steven.

Ia pun berpendapat, selain mampu mensinergitaskan program pembangunan di tingkat provinsi, SJT diyakini mampu mendatangkan anggaran dari pemerintah pusat dan investor.

“Presiden sudah pasti dari PDIP. Kalau Tomohon dipimpin PDIP, saya kira SJT dengan mudah melobi bantuan dari pusat. Begitu juga karena latarbelakang SJT seorang pengusaha, saya yakin akan mudah juga mendatangkan investor untuk berinvestasi di Tomohon. Dengan begitu, Tomohon kedepannya akan hebat dan masyarakatnya makin sejahterah,” ujar Steven.

Sementara itu, Jouke Rapar, warga Kelurahan Lahendong memiliki kerinduan besar kedepannya Tomohon dipimpin sosok seperti SJT.

“SJT layak pimpin Tomohon kedepan. Hal ini yang kami rindukan karena diyakini mampu membangun dan menjawab kebutuhan hidup warga masyarakat yang lebih baik lagi,” pungkas Dosen di Unima itu. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.