Pilkada Sulut 2020: Tak inginkan OD jabat menteri, PDIP Manado minta OD-SK lanjut periode kedua

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ft ist)

Manado – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Manado, Richard Sualang menyerukan dukungan terhadap Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) untuk melanjukan kepemimpinan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur untuk periode 2020-2025.

“Tidak ada calon lain yang melebihi kapabilitas dan kemampuan dari OD-SK dalam membangun Sulut. Karena pada perencanaan pembangunan OD-SK itu selama 10 tahun. Itu berarti kepemimpinan OD-SK harus 2 periode. PDIP Manado tidak ada calon lain,” seru Sualang.

Ia pun meyakini, kepemimpinan OD-SK di periode kedua akan menyelesaikan seluruh program yang telah tersusun dalam rencana pembangunan daerah.

“Selama 5 tahun ini fondasi pembangunan sudah dilaksanakan. Saya kira di periode kedua, Sulut akan makin hebat lagi. Karena konsep pembangunan yang sudah direncanakan di periode kedua akan dikongkritkan,” kata Sualang.

Dia meminta OD tetap memimpin Provinsi Sulut, sebagaimana harapan kader PDIP Kota Manado pada umumnya.

“Kami tidak menginginkan OD menjadi menteri atau ke pusat. Yang kami inginkan OD tetap melanjutkan memimpin Sulut untuk 5 tahun kedepan,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.