Richard Sualang diminta lanjut pimpin PDIP Manado

Richard Sualang

Manado – Pada pekan ini DPC PDIP Kota Manado akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) untuk memilih ketua partai berlambang kepala banteng itu.

Dikatakan Markho Tampi, seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) di 11 kecamatan menghendaki Richard Sualang melanjutkan kepemimpinannya untuk periode 2019-2024.

“Secara pribadi dan mewakili kader, saya meminta Richar Sualang lanjutkan apa yang sudah dikerjakan selama ini. Selama menjabat ketua di dua periode sebelumnya, dia sukses membesarkan PDIP. Buktinya, Pileg baru-baru ini, PDIP berhasil mengambil alih kemenangan yang biasanya partai berkuasa menang,” kata Tampi.

Meski namanya diusulkan menggantikan Sualang, Tampi mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menggantikan Sualang memimpin PDIP Kota Manado.

“Bagi saya, Richard Sualang yang paling layak dan tepat memimpin parrai ini. Belum ada kader yang melebihi kapabilitas dari dia. Selama saya di PDIP, saya melihat betul perjuangannya membesarkan PDIP. Dia juga sangat dicintai kader dan didukung PAC hingga ranting,” ungkap ketua Fraksi PDIP di DPRD Kota Manado itu.

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.