9 Desa Di Liktim Haturkan Doa Serta Restu Untuk SGR-NAP

Minut – Goldennews.co.id – Kunjungan silahturahmi oleh Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), disambut secara antusias oleh masyarakat yang ada di sejumlah desa di Kecamatan Likupang Timur (Liktim) Kabupaten Minut pada Senin (30/11/2020)

SGR datang bersilahturahmi di beberapa desa di Kecamatan Liktim seperti Desa Likupang 1 Kampung Kijang, Desa Wineru, Desa Winuri, Desa Resetlemen, Desa Pinenek, Desa Rondor, Desa Kalinaung 2 lokasi, Desa Marinsow dan berakhir di Desa Pulisan.

Dalam kunjungan ini, SGR bersama Calon Wakil Bupati Minut Netty Agnes Pantouw (NAP) mendapatkan doa restu dari setiap tempat yang didatangi agar bisa terpilih menjadi kepala daerah Minut.

Salah satu warga Desa Winuri, Lan Lahutu saat menyambut SGR menyatakan jika dirinya yakin pasangan dari Partai Nasdem dan PKB ini akan menang dalam Pilkada 9 Desember mendatang. “SGR-NAP pasti menang,” ujarnya.

Dirinya juga mengeluhkan adanya dugaan intimidasi dari GMIM yang mengharapkan agar masyarakat bisa memilih calon pemimpin dari GMIM.

“Memang ada desakan agar kami memilih pemimpin dari GMIM. Tapi setelah saya cermati, ternyata ibu NAP juga dari GMIM karena beliau sudah beberapa periode sebagai penatua di Sinode GMIM. Jadi kami akan pilih SGR-NAP,” tuturnya.

Untuk itu, SGR dalam sambutannya kepada masyarakat mengharapkan kiranya warga selalu sehat dan dijauhkan dari Covid-19. Untuk itu masyarakat diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Tetap jaga kesehatan dan minta dalam penjagaan Tuhan selalu agar kita terhindar dari Covid-19 serta selalu menerapkan protokol kesehatan, ucapnya.
Dirinya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendoakan dan siap memilih pasangan SGR-NAP dalam Pilkada Minut 9 Desember mendatang.

“Ada damai, ada sukacita, maka berkah baik akan ada bagi kita semua. Tuhan akan jadikan kami sebagai kepala, bukan ekor. Siapapun pemenangnya, Tuhan akan menjadikan berkah bagi masyarakat Minut,” tutupnya.

(Lan)**

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *