Berita Hoax Beredar Luas, Ini Kata Michaela Paruntu

MANADO, Goldennews.co.id – Michaela Elsiana Paruntu (MEP) tanggapi tudingan terkait penyebaran berita-berita hoax yang beredar di masyarakat luas tentang isu aborsi, pemberian uang dan mobil yang diberikan sang suami (James Arthur Kojongian) kepada perempuan berinisial AS yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Dikatakan MEP, berita-berita yang beredar, sangatlah simpang siur tanpa ada kebenarannya.

“Memang ini, merasa perlu untuk mengklarifikasi semua berita yang ada, karena di saat kami diam, berita-berita yang beredar sangat simpang siur tanpa ada kebenarannya, tanpa terkonfirmasi kebenarannya. Untuk itu, saya dan Jems (suami), pada kesempatan hari ini tentu sangat berharap bisa memberikan klarifikasi sehingga tidak terjadi kesalahpahaman lagi, tidak terjadi lagi berita-berita hoax yang disebarluaskan yang akhirnya, menjadikan persoalan-persoalan yang baru. Padahal, tidaklah seperti itu kejadiannya,” kata MEP didampingi suami tercinta dan juga kuasa hukumnya saat jumpa pers, Senin (8/2/2021) di gedung kantor DPRD Sulut.

MEP mengungkapkan, berita-berita yang sudah beredar yang mengatakan banyak hal termasuk didalamnya ada bilang menggugurkan kandungan, memberikan uang, mobil, dan hubungan selama tiga tahun, itu semua tidaklah benar.

Karena itu dikatakan MEP, dirinya tidak melarang suaminya untuk melaporkan ke pihak kepolisian sebagai pencemaran nama baik dan berita bohong.

“Saya sebagai istri, ya, sudah mengetahui hal tersebut. Karena itu, tidak melarang suami di saat dia hendak melaporkan ini kepada polisi sebagai pencemaran nama baik dan berita bohong yang disebarluaskan,” ungkap MEP.

Author: Rein

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *