Forward Sulut Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan di Empat Kabupaten/Kota

MANADO, Goldennews.co.id – Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulut menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berbagi kasih bersama 123 anak di empat panti asuhan yang berlokasikan di 4 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sulut, Selasa (21/12/2021)

Kegiatan Forward yang dilaksanakan di akhir tahun 2021 di lepas langsung oleh ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen dalam rangkaian ibadah bersama yang diikuti oleh jajaran Sekretariat DPRD Sulut yang dihadiri langsung oleh Sekretaris DPRD Sulut Glady N L Kawatu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sulut Andi Silangen mengapresiasi kepedulian sosial Forward yang bersedia berbagi kasih dalam menyambut Natal dengan anak panti asuhan di empat kabupaten/kota yang ada di Sulut.

“Pimpinan dan anggota DPRD sulut bersama kerukunan istri anggota DPRD. serta sekretaris DPRD berterima kasih atas kesediaan forward yang menyalurkan bantuan untuk anak Panti Asuhan selamat menjalankan kegiatan sosial ini Tuhan selalu memberkati kita semua,” kata politisi PDIP ini.

Sementara itu, ketua Forward Sulut Noberd Losa seusai melakukan kegiatan bhakti sosial tersebut mengapresiasi kebersamaan para rekan jurnalis yang melakukan peliutan di DPRD Sulut dalam bekerja secara guna mensukseskan kegiatan sosial forward di akhir tahun 2021.

“Terima kasih juga untuk Ketua dan anggota DPRD sulut, KIAD, serta Sekretaris DPRD Sulut dan semua pihak yang telah mensupport kegiatan forward sehingga bisa terlaksana dengan baik dan berjalan lancar harapan kedepannya nanti kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan,” ungkap Ketua Forward dua periode ini.

Adapun kegiatan bakti sosial tersebut dalam menyalurkan bantuan dibentuk menjadi dua tim guna menjangkau keempat panti asuhan yang ada di empat Kabupaten/Kota di Sulut diantaranya, Panti Asuhan Bakti Mulia Manado, Panti Asuhan Bahasa Kasih Bitung, Panti Asuhan Kasih Sayang Minahasa dan Panti Asuhan Gideon Minahasa Selatan.

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.