Ini Tanggapan Ketua Yayasan Masarang Katherina Polii Terkait Lahan Flying Site

TOMOHON, Goldennews.co.id – Keindahan Kota Tomohon dengan pemandangannya yang begitu mempesona menjadi destinasi pariwisata unggulan di Sulawesi Utara.

Kota bunga yang sudah sejak lama dikenal dunia ini, mulai “mempercantik diri” untuk dijadikan primadona khususnya pariwisata.

Salah satu primadona pariwisata yang kini sedang dipersiapkan yaitu gunung Masarang yang nantinya akan dijadikan titik spot flying site.

Namun sangat disayangkan, ada beberapa pihak yang melakukan penolakan terhadap rencana tersebut.

Terkait isu penolakan pembangunan flying site tersebut, media goldennews.co.id mencoba mengkonfirmasi akan hal itu.

Melalui Ketua Yayasan Masarang, Katherina Polii saat dikonfirmasi via WhatsApp, ia tidak ingin mengomentari perihal pembangunan flying site tersebut.

“Mengenai ini saya no comment karena ini tanah milik pribadi, Tanah pasini milik pribadi ibu Syennie Watoelangkow bukan milik Yayasan Masarang,” ujar Katherina via WhatsApp pribadinya, Minggu (16/01/2022).

Untuk diketahui, kehadiran flying site tersebut ditujukan untuk menjadi daya tarik tersendiri mendorong pariwisata di Tomohon sendiri, Sulut bahkan Nasional untuk go Internasional.

Efek lainnya adalah ketersediaan lahan pekerjaan baru serta pengembangan UMKM warga di seputaran lokasi wisata tersebut.

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.