1 Tahun Kepemimpinan JG-KWL, Masih Banyak Visi-Misi Yang Harus Kami Selesaikan

Minut, Goldennews.co.id – Hari ini, setahun sudah Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JG-KWL) memimpin tanah ‘Tonsea’,masih banyak visi misi kami yang harus dikerjakan Sabtu (26/2/22).

Tekad dan kerja keras pasangan JG-KWL untuk melayani masyarakat Minut patut diapresiasi. Diawal kepemimpinan mereka langsung dihadapkan oleh pada permasalahan yang dihadapi seluruh daerah di Indonesia yaitu pandemi Covid-19.

Ditahun pertama ini beberapa pekerjaan besar sudah diselesaikan oleh pasangan yang diusung oleh PDIP.

Membangkitkan kembali ekonomi Minut bahkan dunia akibat dampak dari Covid-19.

“Dampaknya sangat terasa apalagi Minut sempat beberapa kali berada dalam zona merah. Tidak meremehkan sebaran dan dampak dari virus ini namun roda kehidupan harus tetap berjalan,” ujar JG sapaan akrab Bupati Minut.

Lanjut Bupati mengatakan sangat bersyukur disatu Tahun Kepemimpinan ini berbagai capaian sudah terlihat. Jadi, dalam waktu dekat JG, KWL berharap Minut dapat merah opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI.

“Dalam waktu dekat saya berharap Minut kembali meraih WTP. Dan disisa waktu yang singkat kami akan menyelesaikan apa yang menjadi visi-misi kami,” kunci Bupati.

Sementara Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang hadir berharap ditahun pertama ini apa yang dicita-citakan dalam mensejahterakan masyarakat Minut dapat berjalan dengan baik.

“Termasuk ditahun ini penilaian dari BPK-RI Minut juga dapat kembali meraih predikat WTP,” ujarnya.

Tentunya hal ini berbarengan dengan bagaimana kinerja dari Pemerintah Kabupaten Minut dalam melayani masyarakat. Terlebih Minut sendiri merupakan sentra penghubung karena berada ditengah-tengah kota Manado dan Bitung.

“Jadi, begitu banyak harapan kami. Semoga ditahun berikutya apa yang telah ditargetkan dapat dicapai dengan baik,” tambah Gubernur.

Turut Hadir, Walikota Bitung Maurits Mantiri, Ketua DPRD Minut Denny K Lolong, Anggota DPRD Sulut Fabian Kaloh Serta tamu dan undangan juga para pejabat di lingkup Pemkab Minut.

Pada kesempatan ini juga Bupati dan Wabup juga menyerahkan beberapa bantuan dan lain-lain secara simbolis. (Fransisca Salu/Advetorial)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.