Hayati Minggu Sengsara V, Joune Ganda Ibadah Bersama Jemaat GMIM Glorya Makalisung

Minut, Goldennews.co.id — Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE, Minggu (3/4/2022) beribadah bersama dengan Jemaat Glorya Makalisung Kecamatan Kema.

Dalam ibadah tersebut dipimipin oleh Pdt Helke Emor Mokat, dalam kutipan firman Tuhan Pdt mengatakan sebagai orang yang percaya kepada Yesus Kristus, firman Tuhan di minggu berjalan ini mengajak menyuarakan dan menghadirkan kebenaran dalam kehidupan kita terlebih di masa minggu sengsara ini walaupun sulit tapi kita harus tetap menjalankan perintah Tuhan sebagai wujud Ketaatan kita kepada Tuhan.

“Kami jemaat sangat kaget dan bersyukur pak Pnt Joune Ganda sebagai Bupati bisa hadir bersama dalam ibadah kami yang hanya terdiri dari 3 Kolom, “tambah ketua BPMJ Pdt Helke.

Sementara itu Pnt. Joune Ganda, SE yang memiliki kerinduan untuk beribadah bersama dengan Jemaat- jemaat yang berada di daerah perbatasan dengan Kabupaten lain termasuk di jemaat GMIM Glorya Makalisung.

Pada kesempatan tersebut Bupati Minahasa Utara menyampaikan sambutan bahwa sangat bersyukur dan bersukacita di hari minggu masa menghayati sengsara ke V ini boleh bertemu dan beribadah bersama dengan jemaat Glorya.

“Saat ini torang bersyukur bahwa sudah bisa beribadah di dalam gereja, di bandingkan tahun kemarin yang belum bisa hadir karena pandemi, maka dari itu Pemerintah terus mendorong untuk semua masyarakat di vaksin, sehingga di harapkan bisa memberikan kekebalan tubuh dan memberikan imunity bagi masyarakat,”kata Bupati.
Ka Joune sapaan akrab bagi pembina remaja GMIM menambahkan, Pemerintah akan terus mendorong pertumbuhan perekonomian dan pemerataan pembangunan serta mendukung penbangunan pariwisata di wilyah Kema sebagai penunjang pariwisata Likupang sebagai salah satu destinasi super prioritas.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua BPMW Kema Pdt Anemaria Robot Maliangkay, MTh, Assisten II Drs Allan Mingkid bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah, Staf ahli, Staf Khusus, Camat Kema Daniel Kumonaung, Hukum Tua Makalisung Steven Tumilantouw. (Fransisca Salu)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.