Sidang Class Action Alma Sea Kembali diTunda

Manado, Goldennews.co.id — Sidang ke -12 Class Action Aliansi Masyarakat Sea (ALMA Sea) yang berlangsung di Pengadilan Negeri Manado kembali mengalami penundaan. Kamis (19/5/2022).

Penyebab Penundaan sidang tersebut karena beberapa majelis hakim yang berhalangan dan tidak bisa digantikan karena sesuai dengan Surat Penetapan Majelis Hakim.

Tim Kuasa Hukum Alma Sea Pengacara James Manuhutu SH menjelaskan bahwa Sidang kali ini sudah masuk dalam tahap pembuktian surat dari pada tergugat yang belum memasukkan bukti Surat yang mereka miliki, namun karena ada majelis hakim yang berhalangan yang sedang di rundung Kedukaan maka salah satu hakim anggota sekarang sedang berada di Kota Ambon bersama keluarga yang berduka.

“Sidang kali ini di tunda karena majelis hakim sedang berhalangan, hakim Relly sedang pulang Ambon karena ada kedukaan dan yang satunya lagi sibuk dan tidak bisa di gantikan dengan Hakim yang lsin karena sesuai dengan Surat penetapan yang sudah ditetapkan, Jadi kita bersabar ini tetap berjalan sesuai proses,” Jelas PH James.

Perlu diketahui Sidang Class Action akan di laksanakan pada tanggal 2 Juni 2022 mendatang dengan agenda masih tahap pembuktian surat dari pada tergugat.

(Fransisca Salu)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.