Mario-Cliff Juara Seleknas Bridge Asian Games Hangzou 2022

Jakarta, Goldennews.co.id — Setelah mengikuti tahapan seleksi Mario Mambu dan Cliff Rangkuman dari Raewaya Sulut di bawah binaan Ketua Pengprov Gabsi Sulawesi Utara (Sulut) Joune Ganda berhasil menjadi yang terbaik setelah menyelesaikan session terakhir atau ke 60 Jumat (20/5/22).

Joune Ganda selaku ketua Pengprov Gabsi Sulut mengaku bahagia dengan hasil ini. Kata dia, berhubung Asian Games 2022 Hanzou sudah resmi ditunda Ketahun 2023 ia berharap para atlet untuk terus mengasah kemampuan.

“Target mendali emas pada Asian Games 2022. Saya berharap dijangka waktu yang panjang dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dalam mengasah kemampuan dan berlatih lebih giat lagi,” ucapnya.

Perlu diketahui, seleknas Asian Games 2022 untuk menentukan tim putra yang akan mewakili Indonesia berlangsung di Sekretariat PB Gabsi Jl. Wisma Buncit Asri Jl. Mampang Prapatan XV No.20, RT.6/RW.5, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan sejak tanggal 11 Mei hingga Jumat, 20 Mei 2022.

Pelatnas Asian Games 2022 sementara ini berlangsung online dan nanti pada akhir Agustus akan diadakan pelatnas tatap muka untuk persiapan menghadapi Asia Cup 2022.

Tim bayangan yang akan mengikuti pelatanas AG 2022 :

Tim Putra :
1. Denny Sacul/Franky Karwur
2. Mario Mambu/Cliff Tangkuman
3. Agus Kustrijanto/Anthony Soebroto
Tim Putri :
1. Fera Damayanti/Ririen Riantini
2. Conny F Sumampouw/Rury Andhani
3. Roro Joffani Tungga Dewi / Rachma Shaumi.
Tim Campuran :
1. Lusje Bojoh/Taufik G Asbi
2. Kristina Wajyu Murniati/Noldy George
3. Elsya Saktya Ningtias/ Robert Tobing.

(**/Fransisca Salu)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.