Ujian Sekolah 2022, 25 Siswa SMPN 3 Amurang Barat Hari Keempat Sukses

Amurang Barat, Goldennews.co.id – Ujian Sekolah (US) tahun 2022 tingkat SMP di Minahasa Selatan memasuki hari keempat. SMPN 3 Amurang Barat di Desa Tewasen pelaksanaan ujian sekolah diikuti 25 siswa.

Kepala SMPN 3 Amurang Barat Sisca Lepar, M. Pd ditemui wartawan Goldennews.co.id membenarkan pelaksanaan ujian sekolah (US) tahun 2022 saat ini memasuki hari keempat. ”Ya, pelaksanaan US sampai hari keempat berjalan dengan baik. Katanya, Selasa (17/5/2022) lalu US berbasis digital dibuka Bupati FDW dan wakil bupati PYR bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Arthur Tumipa, M. Ed yang dipusatkan di SMPN 1 Tumpaan. Jadi, US sekolahnya diikuti 25 siswa. Yang pasti, hingga saat ini berjalan dengan baik,” ujar Kepsek Lepar.

Lanjut kata Lepar, sebelum pelaksanaan pihaknya melaksanakan rapat orang tua/wali. Hasilnya, semuanya disetujui orang tua/wali. Jadi, Lepar berterima kasih kepada orang tua/wali dan para guru kelas yang telah membantu pelaksanaan ujian sekolah.

”Harapannya, US tahun 2022 ini bisa berjalan hingga selesai. Ditanya, US berakhir kapan? Lepar menyebut, Senin (23/5/2022) selesai. Jadi, masih satu hari lagi ujian. Dan berharap adik-adik tetap jaga kesehatan juga berdoa agar nantinya sukses serta bisa melanjutkan sekolahnya kedepan hingga tingkat SMA,” ujarnya.

Dari pantawan media ini, terlihat sekolah yang berada diatas pegunungan serta sangat sejuk dan indah pemandangannya. Kepsek Lepar, berharap mitra kerja bisa mendukung US dan program-program sekolah biar terlaksana dengan baik. (ape)

Author: Koresy Pangemanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.